Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakek 67 Tahun Ditemukan Meninggal di Barak

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 02 September 2020 - 18:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang kakek, Mugiono (67), ditemukan meninggal dunia di kamar baraknya di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu, 2 September 2020. 

"Korban ditemukan meninggal dunia di kamar barak, dalam keadaan terbaring," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin. 

Meninggalnya pria yang bekerja sebagai Operator Jonder salah satu perusahaan tersebut, diketahui pertama kali oleh pemilik barak. Saat itu, dirinya ingin mengantarkan sarapan pagi untuk korban. 

Namun pada saat diketuk pintu, korban tak kunjung ke luar. Sehingga, dirinya berinisiatif untuk menjenguk jendela, dan melihat korban sudah terbaring dalam posisi tidur. 

Melihat hal tersebut, pemilik barak langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Mekar Jaya. Sehingga langsung dilaporkan kepada Polsek Parenggean. 

Jajaran polsek bersama pihak Rumah Sakit Pratama Parenggean, mendobrak pintu barak tersebut. Dan mengevakuasi korban dengan menggunakan APD lengkap.

"Belum diketahui persis penyebab kematian korban, namun korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi. Dan beberapa hari lalu sempat berobat ke RS Pratama Parenggean," terang A H Jakin. 

Jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. Rencananya akan dibawa ke kampung halamannya di Ngawi,  Jawa Timur. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru