Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Trenggalek Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab dan DPRD Seruyan Tandatangani Kesepakatan KUA-PPAS APBD 2021

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 September 2020 - 14:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemkab bersama DPRD Seruyan sepakat melakukan penandatanganan  nota kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas serta Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD  Tahun Anggaran 2021.

Penandatanganan dilakukan melalui rapat paripurna ke 2 masa persidangan I yang di gelar secara virtual,  dipimpin Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, Kamis, 3 September 2020.

Bupati Seruyan Yulhaidir dalam pidatonya yang di bacakan Wakil Bupati Seruyan Iswanti mengatakan, penyampaian  pidato ini, merupakan akhir dari perjalanan panjang pembahasan  rancangan KUA-PPAS tahun anggaran 2021.

“Hari ini, merupakan  awal bagi saya untuk menuntaskan serangkaian pembahasan  yang telah dilakukan  badan anggaran  DPRD dan tim anggaran  Pemerintah Kabupaten Seruyan,” katanya.

Pada kesempatan ini, Bupati menyampaikan penghargaan kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Seruyan, atas dukungan dan kontribusinya untuk penyempurnaan rancangan KUA-PPAS.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Seruyan, saya sampaikan penghargaan atas penyempurnaan rancangan KUA-PPAS yang pada hari ini, disepakati bersama menjadi KUA-PPAS tahun  anggaran 2021,” imbuhnya.

Dengan  ditandatanganinya nota kesepakatan ini, selanjutnya akan dilakukan penyusunan rencana kerja anggaran perangkat daerah, yang nantinya menjadi Raperda dan di lakukan pembahasan kembali. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru