Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yahukimo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Kahayan Tengah Lakukan Patroli Imbauan

  • Oleh Tim Borneonews
  • 06 September 2020 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Persoenl Polsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng yaitu Kanit Sabhara Bripka Ardianto melaksankan kegiatan patroli imbauan ke masyarakat di Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Minggu, 6 September 2020. 

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin menuturkan, kegiatan patroli tersebut untuk mengedukasi masyarakat khususnya dalam hal memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 (Corona).

"Patroli imbauan ini adalah bentuk upaya Polsek Kahayan Tengah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, yaitu dengan cara menyambangi langsung ke masyarakat yang belum memahami betul bagaimana penyebaran virus corona dapat terjadi" ungkap Rozikin.

Selain itu, Bripka Ardianto selaku Kanit Sabhara Polsek Kahayan Tengah Juga menyampaikan Maklumat Kapolda Kalteng tentang larangan membakar hutan dan lahan.

"Imbauan larangan membakar hutan dan lahan terus kita laksanakan agar masyarakat dapat memahami betul bahaya dari asap yang ditimbulkan," pungkas Ardianto. (B-5)

Berita Terbaru