Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Gunung Mas Kunjungi KPU dan Bawaslu Cek Kesiapan Personel Amankan Pilkada

  • 07 September 2020 - 22:00 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman berkunjung ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk mengecek kesiapan personel pengamanan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Kalteng, Senin, 7 September 2020.

AKBP Rudi Asriman mengatakan, pengecekan ini diselenggarakan menjelang dimulainya tahapan penting Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020.

"Pengecekan yang dilakukan meliputi kesiapsiagaan personel Polri serta kelengkapan sarana dan prasarana masing-masing ojek vital dalam rangka pengamanan proses rangkaian Pilkada yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020," katanya. 

Selain itu, lanjutnya, pengecekan ini dilakukan agar mengetahui sejauh mana kesiapan, terutama dari Polres Gumas menghadapi pilkada, personel jaga, dan kelengkapan yang dipakai. 

Pengecekan dimulai dengan mendatangi Kantor Bawaslu, kemudian Kantor KPU dan gudang logistik tempat disimpannya surat suara Pilkada nantinya.

Di setiap kunjungannya, kedatangan Kapolres disambut baik oleh Komisioner Bawaslu dan KPU Gunung Mas. 

"Kita berharap dengan kegiatan ini pelaksanaan Pilkada Kalteng 2020 di Kabupaten Gunung Mas dapat berjalan dengan baik aman dan lancar," tuturnya. (HENDRA/B-7) 

Berita Terbaru