Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Barito Timur: Mari Ciptakan Pilkada yang Nyaman, Aman dan Kondusif

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 08 September 2020 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua DPRD Barito Timur, Nur Sulistio, mengajak masyarakat setempat untuk mensukseskan Pilkada Kalimantan Tengah 2020.

"Mari kita ciptakan Pilkada yang nyaman, aman dan kondusif," katanya seusai kegiatan deklarasi damai Pilkada Kalteng 2020 di halaman kantor Bupati Barito Timur, Selasa, 8 September 2020.

Menurutnya, masyarakat Barito Timur harus siap menerima siapapun yang akan menjadi pemenang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah yang akan digelar 9 Desember 2020.

"Apapun hasilnya harus lapang dada menerima hasil pilkada Kalteng, karena yang terpilih nanti adalah putra-putra terbaik Kalteng," imbuhnya.

Melihat kemungkinan terjadinya pengumpulan massa pada saat kampanye nanti, Nur Sulistio mengingatkan masyarakat Barito Timur agar sungguh-sungguh mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

"Saya ajak kita bersama-sama mematuhi instruksi Presiden RI terkait penggunaan masker secara serentak untuk pencegahan Covid-19," katanya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru