Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Selatan Pimpin Apel Pembagian Masker Serentak

  • Oleh Uriutu
  • 10 September 2020 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Wakil Bupati Barito Selatan, Satya Titiek Atyani Djoedir memimpin apel pembagian masker serantak, Kamis 10 September  2020.

Pembagian masker serentak tersebut merupakan inisiasi Polres Barsel untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 sekaligus sosialisasi penggunaan masker pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 2020.

Aty mengatakan perkembangan penyebaran COVID-19 di bumi berjuluk Dahani Dahanai TuntungTulus lumayan tinggi.

Hingga saat ini secara kumulatif pasien positif di Barsel berjumlah 238 kasus, dengan rincian 211 sembuh dan meninggal 6 orang dan dalam perawatan menyisakan 21 orang.

“Kemaren kita telah melakukan rapat secara virtual dengan pemerintah pusat, KPU, Bawaslu, dan Kapolri membahas pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2020,” katanya.

Hal itu dilakukan agar pelaksanaan Pilkada serentak terlaksana dengan kondusif dan aman dari penyebaran COVID-19 serta tidak menimbulkan cluster baru virus corona.

Ia mengajak seluruh elemen untuk bersama-sama bekerja dan berjuang memutus mata rantai penyebaran COVID-19 ini dengan  menerapkan kebiasaan baru.

Seperti menjalankan pola hidup sehat dengan mencuci tangan sesering mungkin, menjaga jarak, hindari kerumunan serta memakai masker saat  beraktivitas.

“Intinya mari kita mematuhi protocol kesehatan dan gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” ucapnya. (URIUTU  DJAPER/B-6)

Berita Terbaru