Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yahukimo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Ini Harapkan Pembagian Masker Dapat Motivasi Masyarakat Kedepankan Protokol Kesehatan

  • Oleh Hendra
  • 10 September 2020 - 18:45 WIB

BORNOEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan berharap kegiatan pembagian masker yang digelar Polres Gunung Mas dapat memberikan motivasi kepada masyarakat untuk mengedepankan protokol kesehatan di kabupaten itu. 

Hal itu disampaikannya sesuai menghadiri apel gabungan Pembagian Masker Secara Serentak dan Pilkada Damai tahun 2020 di Taman kota Kuala Kurun, Kamis, 10 September 2020.

"Saya mengapresiasi Polres Gunung Mas yang sudah melaksanakan pembagian masker hari ini. Semoga kegiatan seperti ini bisa memotivasi masyarakat untuk selau mengedepankan protokol kesehatan khususnya memakai masker saat diluar rumah," katanya kepada awak media. 

Dia mengatakan saat beraktivitas diluar rumah maupun ke tempat keramaian lainnya, masyarakat wajib mengunakan masker sebab berguna sebagai pertahan diri dari wabah pandemi covid-19.

Dalam mengahadapi pandemi covid-19, lanjutnya, masyarakat tidak hanya diwajibkan mengunakan masker, namun juga dianjurkan untuk disiplin scuci tangan, jaga kebersihan lingkungan serta jaga jarak dengan yang lain. 

"Semua itu harus dijalan oleh seluruh masyarakat guna memutuskan mata rantai penyebaran covid-19. Apabila masyarakat tidak disiplin menjalaninya maka penyebaran virus ini tidak akan bisa berakhir," tuturnya. (HENDRA/B-5) 

Berita Terbaru