Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Pulang Pisau dan FKPD Canangkan Pembagian Masker

  • Oleh James Donny
  • 10 September 2020 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Polres Pulang Pisau bersama Forum Koordinasi Pemerintah Daerah atau FKPB melakukan pencanangan gerakan pembagian masker secara serentak di Taman Sumbu Kurung, Kamis, 10 September 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo bersama Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Arieflanto, Ketua DPRD Pulang Pisau Ahmad Rifa'i, Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Agung Nugroho, Perwira Penghubung 1011/KLK Mayor Arh Subur Harsono dan Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau. 

Setelah selesai kegiatan gerakan pencanangan pembagian masker secara serentak seluruh Indonesia, Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo bersama FKPD berjalan kaki melanjutkan acara membagikan masker di Pasar Patanak Pulang Pisau. 

Bupati Edy Pratowo mengapresiasi kegiatan Polres Pulang Pisau beserta jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan gerakan pencanangan pembagian masker gratis secara serentak. 

Edy melanjutkan, kegiatan ini sesuai instruksi Presiden nomer 6 tahun 2020 terkait bagaimana masyarakat kita untuk membudayakan pemakaian masker di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir.

"Pemakaian masker ini sebagai salah satu upaya kita dalam pencegahan Covid-19, dan ini sangat mudah dan murah menghindari transmisi lokal di sekitar kita," katanya. 

Menurutnya, masker ini merupakan penangkal yang cukup ampuh mencegah virus Covid-19, baik untuk menjaga diri sendiri maupun orang Iain. (JAMES DONNY/B-7) 

Berita Terbaru