Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Terima Kunjungan Kepala KPP Muara Teweh

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 11 September 2020 - 17:31 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph menerima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Pajak atau KPP Muara Teweh yang baru Andi Mujahid P di rumah jabatan, Jumat, 11 September 2020.

Bupati menyambut baik kunjungan silahturahmi tersebut yang sekaligus merupakan upaya koordinasi demi membangun sinergi yang baik antara KPP Muara Teweh dan Pemerintah Kabupaten Murung Raya.

"Koordinasi adalah salah satu langkah dalam rangka optimalisasi penerimaan PAD Kabupaten Murung Raya dan pengawasan wajib pajak di bidang pajak penghasilan (PPh) yang berdomisili di Kabupaten Murung Raya," katanya.

Dia berharap ke depan ada kegiatan yang dilaksanakan oleh KPP Muara Teweh untuk menunjang penerimaan pajak di Kabupaten Murung Raya. 

"Kita membangun komitmen bersama memaksimalkan potensi yang ada untuk meningkatkan realisasi penerimaan pajak yang lebih baik di Murung Raya," lanjutnya.

Perdie berpesan kepada seluruh wajib pajak badan (pengusaha) maupun wajib pajak orang pribadi di kabupaten yang dipimpinnya agar melaporkan surat pemberitahuan tahunan atau SPT pajak dengan benar dan tepat waktu.

"Supaya pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah pusat maupun daerah semakin baik dan mengalami peningkatan. Pajak ini sumber pembangunan, karena dari rakyat dan dikembalikan lagi kepada rakyat melalui pembangunan sejumlah infrastruktur dan sarana publik lainnya," jelasnya.

Sementara itu Andi Mujahid P mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Murung Raya yang telah menerima dengan hangat kunjungannya.

"Semoga koordinasi antar Pemerintah Kabupaten dan Murung Raya dan KPP Muara Teweh semakin baik guna mencapai kinerja yang optimal," harapnya.

Dalam kunjungannya, Kepala KPP Muara Teweh didampingi oleh Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi 3 Sri Basuki dan Kepala Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Pajak atau KP2KP Puruk Cahu Azny Dimas serta staf. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru