Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Maling Cilik Diamankan Setelah Ketahuan Mencuri

  • Oleh Wahyu Krida
  • 11 September 2020 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sempat kepergok dan dikepung warga, 3 maling cilik ditangkap warga Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Jumat, 11 September 2020.

Menurut Yeny, pemilik kios Yeny Food yang menjadi tempat beraksi 3 maling cilik menceritakan aksi mereka diketahui terjadi, Kamis, 10 September 2020 sekitar pukul 23.00 WIB.

"Mereka masuk dalam kios melalui atap dan langsung menggondol barang yang ada di toko. Aksi pencurian ini sudah beberapa kali terjadi di sekitar lingkungab saya dan membuat warga resah. Jadi, warga memang sudah mengincar para pelakunya," jelasnya.

Menurut Yeny, saat diketahui ada maling yang beraksi di kiosnya, warga langsung melakukan pengepungan.

 "Saat tertangkap, warga terkejut. Ternyata ketiganya masih tergolong anak-anak atau dibawah umur. Menurut pengakuannya, mereka juga sering mencuri di kios saya. Barang yangsering dicuri adalah minuman dan rokok," jelasnya.

Lantaran ke 3 maling tersebut masih di bawah umur, maka warga hanya mengamankan mereka untuk ditanyai.

"Saat ini mereka sudah diserahkan pada pihak kepolisian. Semoga ketiganya mendapatkan pembinaan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya," ujarnya. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru