Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Resmikan Gedung Lab dan Ruangan Kesehatan RSUD Doris Sylvanus

  • Oleh Nopri
  • 15 September 2020 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran meresmikan gedung pelayanan kesehatan sekaligus pembangunan gedung baru untuk ruangan pelayanan masyarakat yaitu Gedung Instalasi Kesehatan Reproduksi Laboratorium Mikrobiologi Klinik, Pembangunan Gedung Instalasi Hemodialisis dan Pelayanan ESWL.

"Terima kasih atas dedikasi tim medis dalam melayani dan membantu dalam mengobati masyarakat. Terima kasih pihak RSUD Doris Sylvanus yang terus meningkatkan dedikasi hingga kinerja dalam pelayanan," katanya, Selasa 15 September 2020.

Gubernur menjelaskan program Pemprov Kalteng selama ini untuk membantu masyarakat miskin berobat dan dirawat secara gratis harus terus ditingkatkan, jangan sampai pihak rumah sakit menolak pasien yang ingin berobat.

Pemprov Kalteng terus berkomitmen untuk program pro rakyat, membantu pelayanan kesehatan gratis, ada banyak pasien yang terbantu dengan program kesehatan gratis itu. 

"Memang anggaran kita minim, namun  terus kami kuatkan agar dapat meningkat sehingga lebih banyak lagi warga yang dapat kita bantu untuk bidang kesehatan ini," jelasnya. 

Sementara itu gubernur juga meminta pihak rumah sakit dan tim dokter untuk meningkatkan pelayanan lebih baik lagi.  (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru