Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Apresiasi Polres Barito Selatan Miliki Si Madu Ganas

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 15 September 2020 - 20:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo mengapresiasi Polres Barito Selatan yang memiliki aplikasi Sistem Informasi Masyarakat Terpadu dan Sigap Mengatasi Masalah (Si Madu Ganas) yang dapat diinput langsung oleh masyarakat dalam sistem pelaporan.

Apresiasi itu diungkapkan usai penandatanganan prasasti Command Center di Polres Barito Selatan saat kunjungan kerja, pada Selasa, 15 September 2020.

Kapolda didampingi Dirpolairud Polda Kalteng, Kombes Pitoyo Agung Yuwono disambut Kapolres Barito Selatan (Barsel), AKBP Devy Firmansyah dan Kasatreskrim, AKP Yonals Nata Putera.

"Pak Kapolres, Inovasi seperti ini harus menjadi contoh dan wajib di ikuti oleh Polres jajaran yang lain," ujar Kapolda usai menerima paparan terkait aplikasi Si Madu Ganas.

Apalikasi Si Madu Ganas tersebut, guna memudahkan sistem pelaporan baik itu terkait Karhutla, Kriminal ataupun kejadian yang membutuhkan kehadiran personel Polri di lapangan.

"Apa yang dilakukan Polres Barsel memang patut kita apresiasi, sebagai langkah atau wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat di era modern," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru