Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepahiang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ruby Haris Resmi Jabat Kepala Diskominfo Gunung Mas

  • Oleh Hendra
  • 18 September 2020 - 14:40 WIB

BORNOEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Dinas Komunikasi, informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfo PS) Gunung Mas kini resmi dijabat Ruby Haris.

Hal itu ditandai melalui serah terima jabatan Kepala Diskominfo PS Gunung Mas, Jumat, 18 September 2020, yang dirangkai dengan temu kenal seluruh pegawai perangkat daerah itu.

Dalam sambutannya, Ruby Haris menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kepala diskominfo sebelumnya atas kinerja selama ini.

Ia juga berharap seluruh pegawai nantinya dalam melaksanakan tugas agar dapat meningkatkan disiplin dengan didasari kerja keras, kemampuan, dan karakter yang baik.

"Pegawai di diskominfo ini banyak yang berprestasi. Namun alangkah baiknya jika ego sektoral bisa dihilangkan, guna mencapai kinerja yang maksimal," katanya.

Ia juga berharap agar masing masing kepala bidang dapat melakukan kinerja yang baik tepat dan akurat, sehingga dapat mewujudkan visi misi kepala daerah.

Ruby Haris juga mengajak setiap organisasi perangkat (OPD) agar saling berkoordinasi dan menjalin kerja sama yang baik. Apalagi diskominfo tidak lepas dari sistem kinerja akses inovasi layanan publik.

"Kita memiliki inovasi layanan publik, namun akses jaringannya yang belum terjangkau.  Perlu kerja sama yang baik untuk membangun akses jaringan," pungkasnya. (HENDRA/B-11)

Berita Terbaru