Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tidore Kepulauan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polairud Polres Seruyan Ingatkan Warga Gunakan Masker

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 September 2020 - 22:01 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi, maka masyarakat diingatkan selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama menggunakan masker ketika keluar rumah.

Imbauan ini juga digencarkan oleh jajaran Satuan Polairud Polres Seruyan dengan turun langsung melakukan sosialisasi ke masyarakat pesisir.

Satuan Polairud Polres Seruyan memberikan imbauan kepada masyarakat sekaligus membagikan masker, termasuk kepada Anak Buah Kapal (ABK) di sekitar dermaga bongkar muat Kuala Pembuang, Minggu 20 September 2020.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasat Polairud Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo menyampaikan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti selalu menggunaan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid 19.

"Kepatuhan kita semua terhadap protokol kesehatan menjadi kunci untuk bersama-sama memutus rantai penularan Covid-19 untuk itu mari disiplin dalam melaksanakan nya,” ajaknya.

Selain itu dalam setiap kegiatan patroli yang rutin dilaksanakan, dia berharap akan terjalin kedekatan yang erat antara Polri dan masyarakat untuk bersama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru