Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Timur Beri Pemahaman Warga Pentingnya Gunakan Masker

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 September 2020 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Timur terus memberikan pemahaman-pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya menggunakan masker, terutama saat beraktivitas di luar rumah.

Kegiatan itu dilakukan dalam Operasi Yustisi penegakkan dan pendisiplinan protokol kesehatan untuk cegah penularan covid-19 dipimpin Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah di Jalan Trans Kalimantan Km 8, Anjir Serapat Baru.

"Kami telah memberikan imbauan dan sosialisasi pentingnya terapkan 3 M (memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan pakai sabun," kata Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, Selasa, 22 September 2020.

Ia menjelaskan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut agar masyarakat di Kecamatan Kapuas Timur dapat memahami, dan mengerti selama masa pandemi Covid- 19.

Ia menekankan akan pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat, dan saat operasi tersebut pihaknya juga memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah.

"Kemudian petugas memberikan pemahaman tentang penggunaan memakai masker sekaligus memberikan masker untuk digunakan," ucapnya.

Selain itu Anggota Polsek juga melakukan pemasangan Stiker Tim Reaksi Cepat penanganan pelanggaran protokol kesehatan di Mobil Patroli, Ambulance dan sepeda Motor Patroli. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru