Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasien Positif Covid-19 di Kapuas Bertambah 7 Orang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 September 2020 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Kapuas bertambah 7 orang, Selasa, 22 September 2020. Sehingga kini total pasien positif dalam perawatan sebanyak 43 orang.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas, H Junaidi mengatakan, meski ada penambahan kasus positif covid-19 hari ini, tetapi juga ada yang dinyatakan sembuh.

"Hari ini terdapat penamabahan 7 kasus positif dan ada 2 pasien sembuh," kata Junaidi, dalam siaran online, Selasa sore.

Dia menyebutkan penambahan 7 pasien positif covid-19 hari ini terdiri dari 4 orang asal Kecamatan Selat, 1 asal Kecamatan Mantangai, 1 asal Kecamatan Pasak Talawang, dan 1 orang asal Kecamatan Kapuas Tengah.

"Sedangkan penambahan 2 pasien selesai isolasi atau sembuh berasal dari Kecamatan Selat," tuturnya.

Dengan penambahan tersebut, maka untuk jumlah pasien positif covid-19 masih dalam perawatan ada 43 orang, dan jumlah pasien selesai isolasi atau dinyatakan sembuh sudah sebanyak 294 orang, serta jumlah meninggal dunia 23 orang.

"Kami menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kapuas agar mentaati protokol kesehatan kalau ingin terbebas dari pandemi ini," ucapnya.

Ia juga mengajak masyarakat tetap semangat dan termotivasi untuk melawan covid ini walau bagaimanapun pandemi ini musuh bersama. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru