Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Medis Diminta Terus Pantau Kesehatan Warga Terdampak Banjir

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 28 September 2020 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Bupati Seruyan Iswanti meminta kepada tim medis agar aktif melakukan pemantauan kondisi kesehatan warga yang saat ini terdampak banjir.

“Saya minta agar petugas kesehatan selalu melakukan pemantauan terhadap kondisi kesehatan masyarakat di wilayah terdampak banjir,” pintanya, Senin, 28 September 2020.

Menurut Iswanti, dalam kondisi seperti ini, kondisi kesehatan warga harus terus dipantau lantaran penyakit bisa sewaktu-waktu menyerang masyarakat, salah satunya diare dan gatal gatal.

Sebelumnya, ia telah melakukan kunjungan ke beberapa wilayah kecamatan yang masih terdampak akibat banjir seperti di Kecamatan Seruyan Tengah, Batu Ampar, Danau Seluluk dan  Danau Sembuluh.

Iswanti juga berpesan, kepada pemerintah desa dan pemerintah kecamatan agar aktif berkoordinasi dengan pemerintah Kabupaten Seruyan melalui BPBD dan Dinas Sosial untuk mengambil langkah yang diperlukan di lapangan.

“Kita berharap dan sama-sama berdoa, semoga banjir yang terjadi di sejumlah wilayah di Seruyan bisa segera surut, sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan normal seperti biasa,” tandasnya. (FAHRUL/B-78)

Berita Terbaru