Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

16 Cabor di Barito Utara Terima Bantuan APD dari Kemenpora

  • Oleh Ramadani
  • 02 Oktober 2020 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - 16 Cabang Olahraga (Cabor) yang merupakan binaan atau di bawah kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barito Utara mendapat bantuan alat pelindung diri atau APD dari kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Ketua KONI Kabupaten Barito Utara, H El Ronny didampingi Sekretaris KONI, Simamoraturahman di gedung KONI Barito Utara, Jumat 2 Oktober 2020.

“Bantuan yang diserahkan kepada 16 Cabang Olahraga (Cabor) ini merupakan bantuan dari Kemenpora RI yang diserahkan ke KONI Provinsi Kalimantan Tengah kemudian diserahkan ke KONI Barito Utara,” kata H Rony.

Dia mengatakan, bantuan dari Kemenpora ini berupa Alat Pelindung Diri (APD), masker, handsanitizer dan minuman energy kesehatan.

“Diharapkan dengan adanya bantuan dari Kemenpora RI ini, para atlet di 16 cabor di Barito Utara bisa menjaga kesehatannya dengan baik,” kata dia.

Adapun ke 16 cabor yang menerima bantuan tersebut yaitu  futsal, korfball, taekwondo, volly, forki, takraw, catur, tinju, basket, IMI, PABBSI, PSSI, PBSI, Pelti, Perserasi dan  billiard.

“Dalam pengambilan bantuan ini, kami dari pengurus KONI Barito Utara hanya mengundang tiga orang perwakilan dari masing-masing cabor. Hal ini untuk tidak terjadi kerumunan massa saat pengambilan bantuan di Sekretariat KONI Jalan Pramuka,” katanya. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru