Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasangan Sesama Jenis Tertangkap Basah Bermesraan di Dermaga Flamboyan Bawah

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 06 Oktober 2020 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Raimas Ditsamapta Polda Kalteng mengamankan pasangan lelaki sesama jenis karena kedapatan bermesraan di Dermaga Flambotan Bawah, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Selasa dini hari, 6 Oktober 2020.

"Saat itu, anggota melakukan patroli rutin dan mendapati sepasang laki-laki sedang bermesraan," kata Wakil Direktur Ditsamapta Polda Kalteng, AKBP Timbul RK Siregar mewakili Direktur Kombes Pol Susilo Wardono.

Adapun kronologisnya berawal saat anggota saat melintas di wilayah Dermaga Flamboyan Bawah. Di sana, petugas melihat 2 laki-laki yang sedang bermesraan di tempat gelap.

Pasangan sesama jenis itu kemudian dihampiri petugas dan dilakukan penggeledahan. Ditemukan beberapa alat kontrasepsi, handbody, sepeda motor, sepeda pancal, dan minyak urut. Barang-barang itu ditemukan di dalam tas kedua laki-laki tersebut.

"Saat kita interogasi, 2 laki-laki itu mengakui ada menjalin hubungan asmara sejak beberapa bulan ini," terangnya.

Selain itu, polisi juga mengecek ponsel keduanya. Dan ditemukan sejumlah foto dan video yang tidak senonoh.

"Keduanya kami amankan dan dibawa ke Mako Samapta Polda Kalteng untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru