Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecelakaan Sebelum Sampai di Tempat Istirahat

  • Oleh Naco
  • 06 Oktober 2020 - 14:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Suwandi Acnion sopir mobil Toyota Avanza yang menabrak 2 orang pelajar hingga tewas terjadi sebelum dirinya ingin istirahat.

"Ketika itu saya lelah, kepala pusing dan rencananya mau istirahat di wilayah Kota Besi," kata terdakwa kepada hakim dan penuntut umum pada persidangan Selasa 6 Oktober 2020.

Namun belum sampai di tempat tersebut kecelakaan terjadi. Diakui terdakwa tidak sempat lagi menghindari kecelakaan karena dia terkejut, karena jarak kendaraannya dengan korban sudah terlalu dekat.

"Saya tidak melihat ada kendaraan korban dan tiba-tiba ada dalam kondisi dekat," ucap terdakwa. Lakalantas yang menewaskan 2 korban yang masih dibawah umur tersebut terjadi Minggu, 12 Juli 2020 di Jalan Tjilik Riwut 10, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim.

Saat itu kedua korban mengendarai motor Yamaha Nmax datang dari arah Kota Besi menuju Sampit. Sementara terdakwa dari arah Sampit menuju Kota Besi.

Terdakwa saat itu mengendarai Toyota Avanza dengan nomor polisi KH 1968 FK membawa penumpang anak dan istrinya, tabrakan tidak dapat dihindarkan lagi hingga korban tewas di lokasi kejadian.

"Ketika itu ke Sampit mau menengok rumah karena lama tidak dilihat dan sekalian belanja, kecelakaan tersebut saat mau kembali ke tempat kami di perkebunan kelapa sawit," tandasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru