Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kini Ojolku Jadi Pesaing Grab dan Gojek di Palangka Raya

  • Oleh Rokim
  • 06 Oktober 2020 - 21:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Persaingan ojek online makin ketak. Setelah muncul Grab dan Gojek, kini Ojolku juga akan segera hadir di Kota Palangka Raya.

Direktur Utama PT Nugros Multimedia Indonesia, Beni Mahendra memastikan layanan Ojolku dipastikan tidak lama lagi akan melayani masyarakat Kota Cantik Palangka Raya.

Mulai besok, Rabu 7 Oktober 2020 pihak manajemen sudah mulai melakukan penerimaan mitra pengemudi di Kantor Ojolku di Jalan RTA Milono Km 3,5 atau samping Indah Cargo.

Dia menyebut layanan Ojolku akan memberikan layanan berbeda jika dibanding dengan ojek online lainnya, karena selain tarif yang lebih murah juga layanan yang disediakan cukup banyak.

"Ojolku merupakan aplikasi yang menyediakan jasa ojek motor, mobil, online shop, kurir, pesan makanan, shop ku, laundry, dan pikap secara online," katanya.

Dari segi mitra, Ojolku juga memberikan benefit cukup besar bagi mitra, karena pihak penyedia cuma melakukan pemotongan 10 persen dari setiap transaksi sebanyak 10 kali, setelah itu full 100 persen untuk mitra. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru