Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Kapuas Hilir Perkuat Sinergi dan Kemitraan dengan Tokoh Adat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Oktober 2020 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana, terus memperkuat sinergitas dan kemitraan dengan tokoh adat sebagai bentuk untuk bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas terus kondusif.

Seperti yang dilaksanakan Kapolsek bersama anggotanya telah mengunjungi Damang Adat Kapuas Hilir, Asen Bayan di kediamannya di Kelurahan Barimba, Kecamatan Kapuas Hilir.

AKP Volvy sangat menjunjung budaya lokal sehingga kearifannya perlu selalu di jaga dan dihormati oleh siapapun dan peran tokoh adat juga sangat penting dalam membantu kondusifitas kamtibmas di wilayah, sehingga Polri harus menjalin sinergitas yang harmonis dengan tokoh adat.

"Tujuan kegiatan itu untuk menciptakan sinergitas antara ketokohan yang ada di masyarakat dengan Polri, sehingga ke depannya dapat terjalin hubungan dengan komunikasi yang baik," katanya, Kamis, 8 Oktober 2020.

Kapolsek juga menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas serta mengajak damang adat untuk bersama-sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian masyarakat terhadap keamanan lingkungan.

“Peran aktif dari para ketokohan maupun masyarakat sangat penting, khususnya saat ini dalam tahapan Pilkada 2020," tuturnya.

Kemudian juga bersama-sama membangun kepedulian untuk menerapkan protokol kesehatan cegah Covid-19, sebagai dukungan utama untuk ketertiban, keamanan dan kesehatan di lingkungan.

"Silahturahmi ini sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Kapuas Hilir yang baru menjabat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru