Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KONI Pulang Pisau Harapkan Cabang Menembak Bisa Raih Prestasi di Porprov Kalteng

  • Oleh James Donny
  • 09 Oktober 2020 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Pulang Pisau, Minggus Nopeny berharap, adanya kepengurusan baru pada Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia atau Perbakin Kabupaten Pulang Pisau, cabang olahraga menembak dapat lebih maju dan meraih prestasi pada Pekan Olahraga Provinsi Tahun 2022 mendatang. 

Minggus mengatakan, Perbakin Pulang Pisau baru saja menggelar Musyawarah Cabang untuk menentukan kepengurusan yang baru. Dari hasil tersebut, Nova Selvia terpilih secara aklamasi sebagai ketua untuk periode 2020-2024.

Dia juga berharap kepengurusan yang baru bisa lebih baik lagi dan bisa membawa cabang olahraga menembak dalam persiapan menghadapi Porprov Kalteng yang nantinya akan dilaksanakan di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur. 

"Minimal atlet dari Perbakin bisa memperoleh medali. Artinya dengan memperbanyak intensitas latihan karena fasilitas memadai dan lapangan menembak Perbakin sudah ada," kata Minggus. 

"Semoga Perbakin Pulang Pisau semakin maju dan meningkatkan prestasi baik pada cabang menembak di kelas junior maupun senior. Olahraga menembak ini harus memiliki skill yang baik, dan itu harus diasah dengan memperbanyak latihan," tambah Minggus.

Dia menambahkan, hingga saat ini, tiap even olahraga yang digelar seperti Porprov, Kabupaten Pulang Pisau masih belum pernah memperoleh medali dalam cabang olahraga menembak. "Padahal kalau melihat potensi kita memiliki atlet yang potensial," tuturnya.(JAMES DONNY/B-7)

Berita Terbaru