Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Belanja Online 10.10, Promo Merek Lokal hingga Diskon Ponsel

  • Oleh ANTARA
  • 10 Oktober 2020 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Jakarta  - Sejumlah e-commerce maupun merek berlomba-lomba menghadirkan promo dalam gelaran belanja online 10.10 yang berlangsung hari ini, Sabtu, mulai dari produk lokal, kebutuhan belanja konsumsi sehari-hari, hingga perangkat yang mendukung aktivitas bekerja di rumah selama pandemi.

Startup lokal pendukung brand lokal, Hypefast, meramaikan promosi belanja online 10.10, sekaligus bermaksud meningkatkan perekonomian nasional di masa pandemi COVID-19.

Hypefast bersama para brand lokal mengusung kampanye "10.10: 10 Hours Sale" di mana terdapat 10 merek lokal yang berpartisipasi, antara lain adalah Monomom, Soleram, Sabine & Heem, Sparse Label, Nona Loose Fashion, Wearstatuquo, Motiviga, Nyonya Nursing Wear, Sideline Label dan Nona Rara Batik.

Setiap brand memberikan berbagai penawaran dan promo seperti Harga Produk mulai dari Rp10.000, Diskon Hingga 82 persen, Flash Sale, Gratis Ongkir, serta Promo Cashback.

"10.10: 10 Hours Sale" akan berlangsung pada tanggal 10 Oktober 2020 mulai pukul 10.00 WIB sampai 20.00 WIB, dimana para pelanggan dapat melakukan transaksi di berbagai kanal brand-brand tersebut seperti website, social media maupun e-commerce.



Hypefast sebagai pendukung brand-brand lokal Indonesia berharap semakin banyak masyarakat yang akan menggunakan produk dalam negeri dan mencintai produk dalam negeri, sehingga mendorong pertumbuhan bisnis untuk produk dalam negeri.

Melalui kampanye "10.10: 10 Hours Sale," dalam keterangan tertulisnya, Hypefast berharap dapat memacu brand-brand lokal untuk terus tumbuh dan berkembang sehingga semakin banyak brand lokal nantinya yang diminati oleh masyarakat Indonesia.

Perusahaan teknologi Huawei juga turut memeriahkan belanja 10.10 dengan kembali menawarkan program promo bertajuk "Double My Wishes" untuk berbagai ekosistem produknya mulai dari smartphone, tablet, laptop dan earbuds.

Melalui program ini, Huawei menghadirkan penawaran untuk ponsel, yaitu HUAWEI Nova 5T, HUAWEI P40, HUAWEI Mate 30 Pro, untuk laptop yaitu HUAWEI MateBook D15. Selanjutnya, HUAWEI Watch Fit, HUAWEI Watch GT 2e untuk smartwatch, HUAWEI FreeBuds 3 untuk earbuds, dan HUAWEI MatePad, HUAWEI MatePad T8, untuk Tablet.

Huawei bekerja sama dengan e-commerce untuk memberikan solusi bagi para pengguna. Huawei menjalankan program ini dengan berbagai mitra resmi e-commerce di Indonesia seperti JD.ID, Blibli, Shopee, dan Lazada.

Berita Terbaru