Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Apresiasi Pengungkapan Kasus Kematian Nur Fitri

  • Oleh Naco
  • 15 Oktober 2020 - 15:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota Komisi I DPRD Kotawaringin Timur, Rimbun mengapresiasi kinerja Polres Kotim yang sudah mampu mengungkap tersangka pembunuhan Nur Fitri. 

Rimbun mengatakan, pengungkapan ini tentu tidak mudah dan itu sebuah prestasi untuk menjawab pertanyaan publik selama tiga tahun ini.

"Kami apresiasi dengan kinerja Polres Kotim, karena sudah memberikan titik terang atas kasus pembunuhan yang hampir tiga tahun berlalu," kata Rimbun, Kamis, 15 Oktober 2020.

Menurutnya dalam, kasus itu memang dinanti publik sosok tersangkanya. Namun dengan titik terang ini, maka menjawab harapan masyarakat.

"Kalau saya bisa katakan ini adalah prestasi di saat kasusnya hampir hilang dan terlupakan, tapi ada tersangkanya," ujarnya.

Politisi PDI Perjuangan ini mengakui, pengungkapan kasus itu membuktikan bahwa aparat memang perlu waktu dan tenaga untuk mengungkapkannya. 

Di sisi lain Rimbun terus mendukung pihak polres untuk mengembangkan kasus ini bilamana ada dugaan keterlibatan pihak lain. (NACO/B-11)

Berita Terbaru