Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Barito Utara Hari Ini Bertambah 2, Yang Sembuh 7 Orang

  • Oleh Ramadani
  • 17 Oktober 2020 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Hari ini, Sabtu, 17 Oktober 2020, pasien terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Barito Utara bertambah 2 orang. Namun demikian, ada pula pasien yang tercatat sembuh. Yakni berjumlah 7 orang. 

Dengan adanya data terbaru ini, maka jumlahnya kini mencapai 332 kasus. Dari jumlah tersebut, ada 30 orang dalam perawatan medis, 290 orang dinyatakan sembuh dan 12 orang meninggal dunia.

Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Barito Utara, H Siswandoyo, Sabtu 17 Oktober 2020 berharap masyarakat tetap waspada dan terus mematuhi anjuran dari pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan. 

"Dengan menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas di luar rumah, maka kemungkinan besar akan terhindar dari virus corona," ungkapnya.

Dia juga mengharapkan seluruh masyarakat, khususnya warga Kabupaten Barito Utara agar dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pada saat beraktivitas di luar rumah.

Sehingga, penyebaran Covid-19 ini dapat diantisipasi dan diputus. "Hal ini juga akan sangat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Barito Utara," jelasnya.

Untuk diketahui, Kabupaten Barito Utara masih berada di peringkat ke-5 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru