Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Letakan Batu Pertama Gedung SPKT Sanita Styawada Polres Gunung Mas

  • 19 Oktober 2020 - 13:35 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu atau SPKT Sanika Styawada di Mako Polres setempat, Senin, 19 Oktober 2020.

Peletakan batu pertama yang dilakukan wakil bupati bersama jajaran Forkopimda ini menandakan bahwa pembangunan gedung SPKT Sanika Styawada milik Polres Gunung Mas resmi dimulai.

Dalam sambutannya, Efrensia L.P Umbing menyatakan sangat menyambut baik progam dari Kapolres Gunung Mas tentang pembangun gedung SPKT tersebut.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada DPRD Gunung Mas karena telah sepakat dengan pemerintah daerah untuk melakukan pembangunan gedung.

"Kita berharap keberadaan gedung SPKT nantinya dapat membantu dan memudahkan kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Gunung Mas," katanya.

Sementara itu, Kapolres Gunung Mas, AKBP Rudi Asriman menuturkan pembanguan gedung SPKT tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah. Dimana saat ini Polres Gunung Mas belum miliki gedung SPKT satu pintu.

Pembangunan gedung, lanjut dia dilakukan secara bertahap oleh Dinas Pekerjaan Umum dan telah disetujui oleh Pemkab dan DPRD Gunung Mas.

"Kami sangat berterima kasih kepada semua semua pihak yang telah membantu dan mendukung rencana pembangunan Gedung SPKT ini. Semoga peletakan batu pertama menjadi langkah awal untuk memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat," pungkasnya. (HENDRA/B-7)

Berita Terbaru