Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pelalawan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrakan Mobil L300 dan Sepeda Motor, Satu Nyawa Melayang

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 20 Oktober 2020 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Sebuah Mobil Mitsubishi Colt L300 dengan nopol DA 1316 K dari arah Ampah menuju Tamiang Layang bertabrakan atau adu banteng dengan sebuah sepeda motor Suzuki Smash warna hitam tanpa nopol dari arah Desa Simpang Bingkuang menuju Ampah.

Peristiwa ini terjadi di jalan negara Desa Rodok, Kecamatan Dusun Tengah. Tabrakan maut yang terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa 20 Oktober 2020 ini menyebabkan pengendara sepeda motor tewas.

Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat menjelaskan kronologis tabrakan berawal ketika korban ingin menyalib mobil yang berada di depannya namun justru menabrak mobil L300 yang melaju dari arah berlawanan.

"Korban sempat dievakuasi oleh masyarakat dan dibantu pihak kepolisian untuk mendapatkan pertolongan, tapi setelah tiba di Puskesmas Ampah, korban dinyatakan telah meninggal," imbuhnya.

Korban bernama Ari Madya, 38 tahun, warga Desa Simpang Bingkuang, Kecamatan Paku. "Tadi saat tiba di TKP personil Polsek Dusun Tengah langsung berkoordinasi dengan Unit Laka Satlantas Polres Barito Timur.

Selanjutnya pengendara mobil, serta barang bukti mobil L300 dan sepeda motor sudah diserahterimakan dengan Satlantas," pungkasnya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru