Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDAM Pulang Pisau Minta Pelanggan Sampaikan Langsung Jika Ada Keluhan

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 21 Oktober 2020 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Pulang Pisau meminta pelanggan menyampaikan langsung jika ada keluhan. Keluhan bisa disampaikan langsung ke kantor PDAM atau ke nomor PDAM. 

Hal itu dikatakan Direktur PDAM Pulang Pisau, Sis Hernawa. Menurut dia, pelanggan tak perlu harus ribut-ribut di media sosial. 

"Kami itu tidak akan tahu permasalahan apa saja yang terjadi pada pelanggan jika kami tak diberi tahu. Kalau diberi tahu pasti petugas kami turun untuk melakukan pengecekan," kata Sis, Rabu, 21 Oktober 2020. 

Kadang, lanjut Sis, dirinya merasa heran tiba-tiba pelanggan ribut di media sosial. Padahal kami saja tidak diberitahu apa masalahnya. 

"Tiba-tiba langsung ribut di media sosial. Kamipun tahunya lewat media sosial. Jadi pelanggan yang bersangkutan tidak lapor ke kami. Sehingga bagaimana kami bisa tahu," ungkap Sis. 

Sis menyebutkan, kecuali jika PDAM tidak merespon laporan pelanggan. Baru pelanggan bisa marah dan sebagainya. 

"Jadi saya harap kalau ada keluhan pelayanan PDAM laporkan saja langsung kepada kami. Kami jamin petugas pasti akan melakukan pengecekan," pungkasnya. (M.BADARUDIN/B-5)

Berita Terbaru