Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Gunung Mas Beri Rompi Pers untuk Anggota PWI

  • 22 Oktober 2020 - 09:00 WIB

BORNOEONEWS, Kuala Kurun - Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman memberikan rompi bertuliskan pers untuk para anggota Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI saat ngopi bareng di Kedai Pras Kopi Jalan Ledjend Soeprapto,  Kuala Kurun, Rabu malam,  21 Oktober 2020.

Rompi pers diberikan secara simbolis oleh Kapolres kepada ketua PWI Gunung Mas Popy Oktovery dan Sekretaris PWI,  Jemy Kamis. 

AKBP Rudi Asriman mengatakan pemberian rompi tersebut merupakan tindak lanjut dari Kapolda Kalteng sebagai bentuk apresiasi atas kinerja wartawan dalam peliputan di lapangan. 

"Pemberian rompi ini juga merupakan bentuk kepedulian kami terhadap rekan-rekan wartawan di Kabupaten Gunung Mas," kata Kapolres. 

Dia menuturkan, dengan memakai rompi tersebut, wartawan yang melakukan peliputan di lapangan akan lebih mudah diketahui dan dikenal oleh anggota kepolisian. 

"Dengan memakai rompi yang mencolok yang kita berikan ini para petugas keamanan dapat lebih mudah mengetahui bahwa itu adalah wartawan yang sedang menjalankan tugas peliputan," ujarnya. 

Dalam kesempatannya dia mengajak seluruh wartawan di kabupaten bermotto Bumi Habangankalan Penyang Karuhei Tatau ini agar menjunjung tinggi netralitas pada Pilkada Kalteng tahun 2020.

"Mari kita bersama-sama jaga netralitas,  guna mewujudkan Pilkada Kalteng yang aman, damai dan sehat," tandasnya. (HENDRA/B-5) 

Berita Terbaru