Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lowongan Kerja Bersih-bersih di Istana Inggris, Gajinya Rp 367 Setahun

  • Oleh Teras.id
  • 22 Oktober 2020 - 22:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta Ratu Elizabeth sedang mencari tukang bersih-bersih rumah tangga untuk magang di Kastil Windsor, tempat tinggalnya bersama Pangeran Philip, atau Istana Buckingham. Tukang bersih-bersih ini akan diminta magang selama 13 bulan dan tinggal di kediaman Ratu.

Dilansir dari The Sun, pelamar yang beruntung akan dibayar 19.140 poundsterling atau sekitar Rp 367 juta setahun, dan menikmati paket liburan 33 hari.

Menurut iklan lowongan pekerjaan, peminat tidak perlu pengalaman atau kualifikasi bahasa Inggris dan matematika. Hal yang diperlukan adalah komitmen untuk mempelajari keterampilan baru dan kemauan untuk mengatasi tantangan baru.

Selama magang, seorang mentor akan mengawasi program pembelajaran sebelum bergabung dengan tim permanen untuk memberikan standar luar biasa.

Tugas utamanya adalah mengelola pemeliharaan, kebersihan, dan perawatan interior mewah dan barang-barang tak ternilai, memastikannya tersaji dengan yang terbaik.

"Anda akan mendapatkan keterampilan teknis spesialis yang akan membentuk dasar dari karier rumah tangga, serta memberi Anda pemahaman tentang profesi perhotelan yang lebih luas. Di atas segalanya, Anda akan tertarik untuk mengambil setiap kesempatan untuk mendapatkan pengalaman dan mengembangkan pembelajaran Anda untuk menjadi ahli tata graha,” demikian tertulis di iklan.

Selain di Kastil Windsor yang memiliki 1.000 ruangan di atas lahan 45.000 meter persegi, pengurus rumah tangga juga akan bekerja di rumah kerajaan lainnya selama sekitar tiga bulan dalam setahun. Makanan dan minuman akan disediakan dan ada biaya perjalanan.

Sang Ratu mencari seseorang yang terorganisasi baik dengan keterampilan manajemen waktu yang baik, memperhatikan detail, menikmati bekerja dengan orang lain, dan mampu memenuhi tenggat waktu.

TERAS.ID

Berita Terbaru