Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Terima Kunjungan Kerja DPRD Tabalong Gali Referensi Ini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Oktober 2020 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kapuas menerima kunjungan kerja dari jajaran DPRD Tabalong, Kalimantan Selatan pada Jumat, 23 Oktober 2020.

Kunjungan yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Tabalong, Habib Muhammad Taufani Al Kaf bersama sejumlah anggotanya itu diterima oleh Sekretaris DPRD Kapuas, Hidayatullah bersama beberapa pegawainya.

Kedatangan jajaran DPRD Tabalong itu diantaranya berkaitan dengan pelaksanaan program food estate atau ketahanan pangan nasional yang mana Kabupaten Kapuas menjadi salah satu lokasi dilaksanakannya program tersebut.

"Iya, tadi kami telah menerima kunjungan dari DPRD Tabalong membahas diantaranya terkait food estate," kata Sekretaris DPRD Kapuas, Hidayatullah.

Lebih lanjut, dalam kegiatan ini juga untuk menjalin jalinan tali silaturahmi dengan sesama lembaga legislatif. "Kami berterima kasih juga sudah dikunjungi," ucapnya.


Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Tabalong, Habib Muhammad Taufani Al Kaf mengatakan kunjungan ini terkait ketahanan pangan yang merupakan program nasional.

"Dan kami ingin mengetahui anggaran di Kapuas terkait penganggaran food estate sekitar berapa persen dari anggaran APBD untuk tahun 2021," ucapnya.

Dan, lanjut dia nantinya melihat seperti apa kesiapannya juga sehingga bisa nantinya jika diterapkan di daerahnya, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak.

"Kami berterima kasih sudah diterima dengan baik di DPRD Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru