Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonosobo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nasdem Kenalkan Pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo ke Warga Kampung Bersinar

  • Oleh Rokim
  • 24 Oktober 2020 - 15:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengurus DPW Partai Nasdem Kalteng punya cara sendiri untuk menggaet calon pemilih guna memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada 9 Desember 2020.

Seperti yang dilakukan Ketua DPW Partai Nasdem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh bersama kader lainnya ini. Sabtu pagi 24 Oktober 2020 mereka melakukan kunjungan ke Kampung Bersinar di wilayah Jalan Rajawali, Kelurahan Bukit Tunggal, Kota Palangka Raya.

Mereka melihat kebun sambil berdialog dengan warga Kampung Bersinar (Bersih-Indah-Rindang). Di sini banyak aneka jenis tanaman seperti terong, cabe, jahe, daun sawi, bayam, pepaya dan lainnya. Di sini mereka juga menikmati hangatnya seduhan wedang jahe hasil kebun warga.

Sesekali Faridawaty juga mempromosikan calon gubernur nomor urut 2 Sugianto Sabran - Edy Pratowo yang diusung 8 partai koalisi, termasuk Nasdem.

"Mereka insya Allah warga Kampung Bersinar mendukung No 2. Warga bilang lebih mudah meneruskan dan memperbaiki yang sudah ada daripada memulai dari awal," tulisnya.

Dalam kesempatan ini Faridawaty juga menyampaikan jika Paslon nomor 2 ini memiliki kekuatan pendukung 33 kursi dari 45 kursi anggota DPRD Kalteng.

"Jadi kebijakan atau program pembangunan ke depan tentu mendapat dukungan kuat dari legislatif dan itu akan memudahkan program yang bermanfaat untuk masyarakat dapat dan cepat terlaksana," tulisnya lagi. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru