Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Update Covid-19 Barito Timur, 9 Positif dan 10 Sembuh

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 24 Oktober 2020 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Timur merilis data terbaru kasus virus corona, Sabtu, 24 Oktober 2020. Pada rilis tersebut ada tambahan 9 kasus positif dan 10 orang yang dinyatakan sembuh dari covid-19.

"Penambahan kasus baru terjadi di Kecamatan Paju Epat dan Dusun Timur," kata Koordinator Bidang Penanganan Gugus Tugas, Jimmi WS Hutagalung di Tamiang Layang

Adapun nama pasien positif baru yaitu tuan D dari Desa Murutuwu, nyonya N dari Desa Pulau Patai, tuan N dari Kelurahan Tamiang Layang, nyonya K, nyonya C, tuan T, nyonya Y, tuan W dan anak M dari Desa Jaar.

Sementara itu, Koordinator Bidang Pencegahan Gugus Tugas Covid-19, Simon Biring mengatakan, Desa Jaar masih terus mengalami pertumbuhan kasus positif sehingga menyebabkan Kecamatan Dusun Timur bertahan sebagai kecamatan dengan kasus positif tertinggi yakni 138 kasus.

"Hari ini Desa Jaar bertambah 7 kasus positif," kata Simon yang juga menjabat Kepala Dinas Kesehatan Barito Timur.

Dia berharap masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah, dan mendukung setiap upaya gugus tugas dalam memutus rantai penyebaran covid-19.

Hingga hari ini, akumulasi positif covid-19 Barito Timur menjadi 275 kasus. Dengan rincian 207 orang dinyatakan sembuh, 65 orang masih dalam perawatan, dan 3 orang meninggal dunia. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru