Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Sambut Kedatangan Kapolres yangBaru

  • Oleh Trisno
  • 26 Oktober 2020 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kedatangan Kapolres Murung Raya yang baru AKBP I Gede Putu Widyana disambut Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph  bersama Wakil Bupati dan unsur Forkopimda setempa bertempat di halaman rumah jabatan  Bupati Mura, Jalan Jendral Sudirman, Puruk Cahu, Senin, 26 Oktober 2020.

Kapolres Mura AKBP. I Gede Putu Widyana saat sambutan singkatnya mengatakan kedatangan dirinya dalam rangka melaksanakann tugas dan amanah baru di Kabupaten Mura.

Di mana dirinya memohon izin kepada jajaran pemerintah  dan masyarakat Mura untuk memberikan dukungan tugas  yang diemban sebagai Kapolren di Mura untuk menjalankan tugas yang diberikan pimpinan.

”Kedepannya mari kita bersama-sama menjaga kabupaten Mura yang kondusif yang menjadi impian kita bersama,mari kita bekerja bersama-sama dan sama-sama bekerja menjalin sigerisitas untuk kondusifitan dan pembangunan daerah,” pinta Kapolres Mura.

Sementara itu, dalam sambutannya bupati Mura,Perdie M Yoseph menyebutkan, selamat datang kepada Kapolres baru beserta isteri dikota Puruk Cahu ibukota kabupaten Mura,kota Emas, Elok Mandiri Aman dan Sejahtera. 

”Kami atas  nama pemerintah Mura maupun secara pribadi, keluarga dan masyarakat kabupaten Mura dengan rasa ketulusan  yang paling dalam serta suka cita mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Kapolres baru  di kabupaten Mura. " kata Bupati Mura, Perdie M Yoseph. 

Tentu dirinya menerima dan siap untuk bekerja sama dengan Kapolres yang baru untuk dapat melaksanakan tugas dan amanahnya dan berharap kerja sama bisa terjalin lebih kuat untuk mewujudkan Kabupaten Mura yang aman dan kondisif untuk mendukung program program pembangunan.

sebelumnya, Kapolres Mura yang baru resmi menjabat setelah dilantik menggantikan Kapolres lama AKBP. Dharmeswara H.K sebelumnya menggantikan  mendapat tugas baru di Polda Kalteng.

Sementara itu, acara penyambutan sederhana yang dilaksanakan pagi itu dilaksanakan dengan menerapkan protocol kesehatan dan hanya sedikit dihadiri tamu undangan. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru