Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Antisipasi Kriminalitas, Anggota Polsek Timpah Patroli Objek Vital

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Oktober 2020 - 19:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebagai upaya mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, personel Polsek Timpah mengintensifkan patroli, menyasar kawasan objek vital, salah satunya perbankan.

Seperti yang dilaksanakan Personel Polsek Timpah Brigadir Agusetiawanlie menyambangi Bank Kalteng Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas.

“Kami dari Polsek Timpah rutin mengunjungi daerah-daerah rawan kriminalitas seperti Bank Kalteng KCP Timpah ini untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif,” kata Brigadir Agusetiawanlie, Rabu, 28 Oktober 2020.

Agus menambahkan, kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan, baik itu saat jam kerja maupun hari libur seperti saat ini, karena dengan adanya kehadiran Polisi dapat meminimalisir akan adanya tindak kejahatan dan tindak pidana lainnya.

“Kami akan selalu melaksanakan patroli dialogis ke objek vital lainnya di wilayah Kecamatan Timpah untuk menjaga situasi tetap kondusif," tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga tidak lupa selalu memberikan imbauan kamtibmas kepada warga maupun petugas keamanan di setiap perkantoran.

"Karena dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif perlu adanya kerja sama dengan semua pihak," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru