Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kahayan Hilir Patroli Dialogis Jaga Kamtibmas

  • Oleh James Donny
  • 29 Oktober 2020 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Personel Polsek Kahayan Hilir, jajaran Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melakukan patroli dialogis demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas di Kecamatan Kahayan Hilir, Rabu, 28 Oktober 2020.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan selain untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif juga mengimbau Kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan cegah Covid 19.

"Kami mengimbau masyarakat untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan selalu menjaga jarak," katanya. 

Demikian juga menghadapi pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi Kalimantan Tengah secara serentak, masyarakat diingatkan untuk dapat menciptakan suasana yang aman. 

"Dalam melaksanakan patroli dialogis, personel Polsek Kahayan Hilir berkoordinasi dengan petugas PPK agar menjaga kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir menjelang Pilkada serentak tahun 2020," ujar Widodo. 

Menurutnya, dengan diadakannya patroli tersebut, diyakini akan meminimalisir tindak kejahatan dan hal-hal lainnya yang tidak diinginkan. 

Namun, apabila terjadi hal yang tidak diinginkan, kapolsek bepesan segera menghubungi Piket Polsek Kahayan Hilir yang siap melayani dan menindaklanjuti. (JAMES DONNY/B-7)

Berita Terbaru