Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Dukung Acara Off Road Advanture Challenge

  • Oleh Norhasanah
  • 30 Oktober 2020 - 19:51 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara berikan dukungan terhadap pelaksanaan Off Road Advanture Challenge yang baru dilaksanakan untuk pertama kalinya di Bumi Gawi Barinjam.

"Kami sangat mendukung kegiatan ini dan sebagai bentuk kepedulian, perhatian dan kebersamaan kami akan memfasilitasi kegiatan-kegiatan seperti," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio pada acara pembukaan, Jumat, 30 Oktober 2020.

Menurut Windu, kegiatan offroad ini diikuti oleh beberapa offroader dari kabupaten atau kota di Provinsi Kalimantan Tengah dengan tujuan untuk mencari bibit-bibit atlet offroad yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Sukamara.

"Kita berharap tentunya bibit-bibit unggul ini akan terjaring dalam acara ini dan mudah-mudahan rencana Offroad part 2 yang akan dilaksanakan di wilayah Balai Riam nantinya bisa terlaksana," ujarnya.

Dia menambahkan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke 92 di Sukamara mengambil tema  bangkit bersatu untuk Sukamara sehat.

"Dengan tema ini diharapkan bisa menumbuhkan optimisme yang tinggi di masa pandemi covid-19 yang sedang kita hadapi ini, semoga akan segera berakhir," harapnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru