Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Bangga Kreatifitas Pemuda Dalam Kegiatan Positif

  • Oleh Norhasanah
  • 30 Oktober 2020 - 20:01 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio mengaku bangga terhadap kreativitas pemuda dalam melaksanakan kegiatan positif dan salah satunya adalah pelaksanaan Off  Road Advanture Challenge.

"Pada kesempatan ini saya sangat bangga dengan kreativitas dan dinamika pemuda dan masyarakat yang mempunyai semangat tinggi mampu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bernilai positif," katanya, Jumat 30 Oktober 2020.

Menurutnya off road  merupakan event yang baru pertama kali dilaksanakan di Sukamara, kegiatan juga diikuti peserta dari kabupaten atau kota di Provinsi Kalimantan Tengah.

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, para sponsor dan panitia penyelenggara atas terselenggaranya kegiatan ini," ucapnya.

Kepada para offroader selamat menikmati medan area adventure offroad di Sukamara dan saya berpesan utamakan keselamatan, kebersamaan serta kekompakan, semoga dapat berjalan lancar dan sukses," tambahnya.

Kegiatan yang  diselenggarakan selama 3 hari ke depan diikuti sebanyak 70 peserta yang salah satu peserta nya merupakan Plt Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Said Ismail Yahya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru