Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masih Ada Kendaraan Melintas di Jalan Pangkalan Bun - Kotawaringin Lama Meskipun Ditutup Total Karena Ada Perbaikan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 02 November 2020 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jalan H. Ahmad Sholeh (ruas jalan Pangkalan Bun menuju Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) masih ditutup total, karena dalam perbaikan. Namun, masih ada sejumlah kendaraan yang melintas terutama pengedara roda dua.

Terkait hal tersebut, Borneonews mengkonfirmasi ke Kepala Dinas Perhubungan Kobar Fitriyana. Ia pun membenarkan jika masih ada pengendara yang melintas, namun pengecualian.

"Memang masih ada pengendara yang melintas, tetapi itu seperti pekerja proyek dari Dinas Pendidikan Provinsi dan mereka harus selesai sesuai target, dan itu kita perbolehkan melintas," ujarnya, Senin, 2 November 2020.

Namun, lanjut Fitriyana, kendaraan lain seperti roda empat dan roda enam masih belum diperbolehkan melintas, karena memang masih dalam perbaikan, terhitung mulai Kamis, 29 Oktober 2020 - Kamis, 5 November 2020.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ruas jalan Pangkalan Bun - Kolam yang diperbaiki, ada sekitar 7 titik dengan panjang perbaikan jalan yang berbeda - beda, dengan total panjang sekitar 539 Meter.


Titik pertama panjang 200 Meter, titik kedua 125 M, titik ketiga 40 M, titik ke empat 45 M, titik ke lima 72 M, titik ke enam 32 M, dan titik ke tujuh 25 M. Perbaikan memaki alat berat sehingga menggunakan hampir separuh badan jalan sehingga area harus benar - benar kosong.

Diharapkan pengertian dan kerjasama para pengendara semua jenis kendaraan, agar kirannya memahami untuk bisa mencari jalan alternatif lain. Baik yang dari arah Pangkalan Bun menuju Kolam maupun sebaliknya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru