Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Timur Gelar Coffee Morning Bersama PWI

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 03 November 2020 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur, AKBP Afandi Eka Putra menggelar coffee morning bersama wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Barito Timur, Selasa, 3 November 2020.

"Sebagai Kapolres yang baru di Barito Timur, acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mengharapkan adanya masukan positif dan dukungan dari rekan-rekan wartawan PWI dan seluruh elemen masyarakat di Barito Timur," kata Afandi Eka Putra.

Dia menjelaskan, dalam coffee morning kali ini tidak semua wartawan diundang. Salah satu alasannya untuk mematuhi protokol kesehatan mencegah penyebaran covid-19.

"Nanti kegiatan yang sama bisa bergantian dengan teman-teman wartawan yang lain," janji mantan penyidik KPK dan Kasat Narkoba Polda Metro Jaya ini.

Pada kesempatannya, dia juga meminta dukungan dari wartawan untuk mendukung Pilkada serentakyang kondusif dan tentram.

Sementara itu, Ketua PWI Barito Timur, Yartono menyampaikan dukungannya atas kepemimpinan AKBP Afandi Eka Putra sebagai Kapolres yang baru.

"Bersama Humas Polres Barito Timur, kita bersama-sama ingin mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif untuk masyarakat semakin produktif," kata Yartono.

"Selain itu PWI siap mendukung penuh program Polri sebagai wujud sinergitas," lanjutnya. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru