Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mike Tyson Pamer Kecepatan Tinju untuk Lawan Roy Jones Jr, Buat Pelatih Terpojok

  • Oleh Teras.id
  • 04 November 2020 - 10:40 WIB

TEMPO.COJakarta - Mike Tyson bersiap untuk kembali ke atas ring untuk pertama kalinya dalam 15 tahun terakhir saat menghadapi Roy Jones Jr, pada 28 November mendatang. Kali ini, ia memamerkan kombinasi gerakan tinju dan memaksa pelatihnya terdorong hingga menyentuh tali ring tinju.

Mantan petinju kelas berat itu telah berlatih dengan pelatih MMA Rafael Cordeiro menjelang laga comeback-nya. Setelah menghabiskan waktu dengan mengubah tubuhnya, petinju 54 tahun itu akan bertanding dalam pertarungan eksibisi delapan ronde yang masing-masing berdurasi 2 menit tersebut.

Rafael Cordeiro sempat memberi penggemar Tyson sekilas tentang agresivitas Iron Mike di atas ring tinju saat ia membagikan video sparring. Iron Mike melontarkan satu-dua pukulan dan meninju dari bagian bawah dengan tangan kananya. Menurut Codeiro, kecepatan dan gerak kaki yang ditampilkan adalah pengingat betapa dahsyatnya Tyson di masa lalu dan di usia 54 tahun.

Cordeiro telah bekerja dengan legenda tinju Amerika Serikat itu sejak Maret. Mike Tyson pun mengatakan, berkat Codeiro, dia siap melawan Jones.

"Dia adalah pelatih yang hebat, dan saya sangat senang memiliki dia di sisi saya," kata Tyson, dikutip dari The Sun, Selasa, 3 November 2020.

Tentang peran pelatih menjelang lawan Roy Jones Jr, Mike Tyson meneruskan, "Energi yang dia miliki adalah ide yang menghangatkan untuk bisa memilikinya sebagai pelatih. Dia orang yang hebat. Aku mencintainya. Saya memiliki tim yang hebat seperti anggota keluarga, energi itu adalah energi keluarga. Kami siap bertarung."

TERAS.ID

Berita Terbaru