Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Rantau Pulut Dapat Teguran karena Tidak Taati Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 November 2020 - 15:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Satgas Yustisi Kecamatan Seruyan Tengah terus melakukan upaya pendisiplinan terhadap masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilaksanakan tim gabungan yang terdiri unsur TNI, Polri dan Satpol PP ini. Mereka memberikan teguran kepada warga Kelurahan Rantau Pulut yang tidak mentaati protokol kesehatan.

Kapolsek Seruyan Tengah Iptu Robertus Sonny AW menyampaikan pada operasi yustisi Covid-19 ini anggota memberikan teguran kepada warga agar disiplin terutama memakai masker saat keluar rumah.

“Warga selalu kita imbau untuk melaksanakan 3M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Hal ini untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19,” katanya, Rabu 4 November 2020.

Robertus menambahkan kegiatan ini terus dilakukan sebagai upaya nyata agar seluruh masyarakat ikut berperan aktif memutus penyebaran Covid-19.

“Semua kita harapkan berperan aktif, karena hanya dengan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan, kita bisa tetap produktif di tengah pandemi saat ini,” pungkasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru