Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jangan Tergiur dengan Janji, H Ruslan AS: Kita Satukan Tekad Pilih Sugianto Sabran - Edy Pratowo

  • Oleh Naco
  • 04 November 2020 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPD Golkar Provinsi Kalteng, H. Ruslan AS mengajak masyarakat untuk menyatukan tekat memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran-H Edy Pratowo dalam kampanye yang mereka lakukan di Kabupaten Kotim, Rabu, 4 November 2020.

"Kita satukan tekad memilih pasangan H Sugianto Sabran - H Edy Pratowo," kata Ruslan. Dia juga menyebutkan selama Sugianto Sabran menjabat gubernur banyak hal yang sudah dibangun dan akan dilanjutkan kembali hingga Kalteng lebih maju.

"Secara keseluruhan kita sudah berada di 12 kabupaten / kota dengan angka hasil survei di atas 60 persen," katanya.

Dia juga menyebutkan pendamping Sugianto adalah H. Edy Pratowo yang merupakan Bupati Pulang Pisau dan presiden sudah sangat sering berkunjung di Pulang Pisau dengan agenda food estate.

Sementara sosok Sugianto  adalah orang yang berani, dan tentunya sudah tidak diragukan lagi untuk memilihnya.

Ruslan juga menegaskan agar masyarakat tidak tergiur dengan janji calon lain soal kartu yang dijanjikan dibagikan, karena itu kartu dianggap abal-abal dan tidak masuk akal.

Setiap KK dijanjikan dapat Rp 2 juta. Angka ini tidak akan mencukupi dengan anggaran Provinsi Kalimantan Tengah sehingga masyarakat jangan mudah terkecoh dengan janji itu.

Dalam kampanye dan silaturahmi itu turut hadir tokoh Kalteng H Abdul Rasyid AS yang juga merupakan paman Sugianto, serta Bupati Barito Timur H Edy Raya, Bupati Seruyan H Yulhaidir, Ketua DPRD Kotim Rinie Anderson, mantan anggota DPR RI H.Hamdani, Ketua Tim Sugianto -Edy Kotim Rahmat Nasution Hamka. (NACO/B-6)

Berita Terbaru