Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Berharap Eksekutif Segera Sampaikan Draft KUA PPAS 2021

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 November 2020 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Ketua II DPRD Kapuas, Evan Rahman Saputra berharap draft Kebijakan Umum Anggaran - Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2021 bisa diserahkan oleh eksekutif untuk segera dibahas.

"Harapan dewan sendiri semoga itu draft KUA PPAS bisa diberikan kepada dewan jadi kami punya waktu juga untuk membahas," kata Evan Rahman Saputra seusai pimpin rapat Banmus, Rabu, 4 November 2020.

Menurut politisi Partai NasDem ini pembahasan KUA PPAS sangat penting sekali, karena berkaitan dengan berbagai macam program kegiatan tahun mendatang.

"Karena itu bukan hal kecil, ini krusial untuk dibahas untuk masyarakat Kapuas apalagi terkait APBD murni 2021," tuturnya.

Kalau waktunya dikasih lebih lama, lanjut dia maka kesempatan lumayan banyak tentunya pembahasan, sehingga tidak terkesan terburu-buru. "Untuk hasil yang optimal karena outputnya untuk masyarakat Kapuas," ucapnya.

Untuk itulah pihaknya pun sudah menjadwalkan pembahasannya dalam Rapat Banmus. "Kalau dijadwalkan itu bulan ini juga, di minggu depan untuk pembahasan KUA PPAS masih menunggu draft dari Pemkab," ucapnya.

Mengingat, saat ini sebut Evan, pihak eksekutif masih membahas, dan dalam proses. "Tapi sudah mau selesai oleh eksekutif baru mau diserahkan ke dewan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru