Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD HSU Belajar Penanganan Parkir di Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 06 November 2020 - 13:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSU) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) berkunjung ke Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Jumat 6 November 2020.

Adapun kunjungan 11 orang wakil rakyat ini terkait sharing penanganan parkir. Rombongan diterima langsung Kepala Dinas Perhubungan Palangka Raya Alman Pakpahan.

Pada kesempatan itu Alman memaparkan langkah strategis dalam penanganan masalah parkir, di antaranya dengan melakukan sosialisasi dan penindakan tegas terhadap kendaraan yang memarkir kendaraan dengan sembarangan.

"Salah satunya melakukan penggembosan agar dapat memberikan efek jera, dan saat ini sudah terlihat hasil kerja keras dishub yaitu sudah mulai tertibnya kendaraan yang memarkirkan kendaraannya," katanya.

Alman juga menjelaskan pelayanan terbaru yaitu Pengaturan Lalu Lintas Gratis untuk masyarakat.  Misalnya untuk acara pernikahan kedukaan dan acara keagamaan lainya akan dilayani secara gratis.

Selanjutnya mulai beroperasinya kembali BRT untuk mendukung pariwista antara lain Taman Pasuk Kameloh, Dermaga Kereng Bengkirai dan Wisata Sei Gohong yang diharapkan dapat membangkitkan kembali potensi wisata. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru