Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Ingatkan Warga Tidak Golput Saat Pilgub Kalteng

  • Oleh Hendri
  • 06 November 2020 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebentar lagi masyarakat Kalteng, akan melaksanakan pesta demokrasi, yakni Pilkada serentak untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng (Pilgub) pada 9 Desember 2020 mendatang.

Terkait itu, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin meminta seluruh elemen masyarakat untuk mendukung suksesnya Pilgub Kalteng tersebut.

Dukungan itu berupa partisipasi memberikan hak pilihnya, dengan begitu target capaiaan partisipasi pemilih dalam pilkada serentak itu bisa terpenuhi.

“Kurang lebih satu bulan, pesta demokrasi digelar. Jangan ada golput dan berikan hak pilih sesuai hati nurani. Ini untuk masyarakat Kota Palangka Raya juga," katanya, Jumat 6 November 2020.

Partisipasi masyarakat dalam pilkada sangat diharapkan. Terutama dapat meluangkan waktu sebentar dalam memberikan hak pilihnya dihari pelaksanaan 9 Desember 2020.


“Sukseskan pilkada ini, sampaikan ke kerabat pada 9 Desember nanti hadir di TPS memberikan hak pilih. Namun tetap melindungi diri memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumbunan. Saya yakin target 70 persen lebih partisipasi bisa teralisasi,”pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru