Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Seruyan Hilir Sambangi Tokoh Agama

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 November 2020 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Personel Polsek Seruyan Hilir menyambangi kediaman Ustad Ru'ya, salah satu tokoh agama di Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Jumat 6 November 2020.

Selain menjalin silaturahmi, kegiatan sambang itu sekaligus mengajak berperan dalam menciptakan  suksesnya pelaksanaan pemilihan kepala daerah atau Pilkada yang aman dan kondusif.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan, dalam menghadapi Pilkada Kalteng, pihaknya meminta peran tokoh masyarakat untuk dapat menyampaikan pesan Kamtibmas ke masyarakat.

“Melalui tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda, kita minta  agar dapat menyampaikan pesan untuk masyarakat agar tidak mudah terhasut dengan isu-isu menyesatkan, dan mungkin dapat memecah belah persatuan,” ungkapnya.  

Menjelang Pilkada 2020, masyarakat diharapkan tidak mudah percaya dengan berita tidak benar atau hoaks. Apalagi jika ada kampanye hitam yang dibumbui ujaran kebencian disertai isu  SARA.

“Melalui para tokoh ini, kami mengajak masyarakat untuk bersama sama kita ciptakan situasi kondusif di Bumi Gawi Hatantiring." tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru