Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Sampaikan Bela Sungkawa Atas Berpulangnya Ayah Sugianto Sabran

  • Oleh Nopri
  • 07 November 2020 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya -  Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) menyampaikan bela sungkawa dan duka cita yang terdalam atas berpulangnya ayah dari H Sugianto Sabran yakni H Sabran Afandi Achmud Bin Ahmud, Sabtu, 7 November 2020.

"Secara pribadi dan masyarakat seluruh Kalimantan Tengah merasa kehilangan atas wafatnya beliau. Beliau merupakan sosok, orang tua, panutan bagi kita dan bersahaja yang senantiasa memberikan nasehat, petuah pada kami dalam memimpin Kalimantan Tengah," kata Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri.

Sekda juga mengatakan, pihaknya beserta masyarakat Kalimantan Tengah senantiasa mendoakan almarhum agar mendapatkan curahan rahmat dan ampunan dari Allah SWT serta wafat dalam keadaan husnul khatimah.

"Kepada keluarga besar almarhum khususnya kepada Bapak Sugianto Sabran, kita doakan juga, semoga senantiasa diberikan kesabaran, ketabahan, keikhlasan, sehingga dikuatkan iman dan taqwa dalam menerima kenyataan ini," imbuhnya.

Di sisi lain, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Rumah Sakit Medistra Jakarta beserta Tim Dokter yang telah memberikan pelayanan dan perawatan medis secara optimal bagi almarhum.

"Begitu juga kepada seluruh keluarga dan masyarakat yang telah membantu dan mendoakan semenjak mendengar informasi wafatnya almarhum hingga saat ini, bersama-sama menghadiri prosesi pemakaman almarhum," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru