Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Serahkan Hadiah untuk Juara Lomba Inovasi Daerah

  • Oleh Hendri
  • 12 November 2020 - 14:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyerahkan hadiah dan  penghargaan kepada pemenang lomba inovasi daerah di masa pandemi covid-19. Penyerahan dilaksanakan di ruang rapat Peteng Karuhei II, Kamis, 12 November 2020.

Adapun pemenang pertama, yakni Kelompok Dasa Wisma Bama Raya Kelurahan Langkai, juara 2 diraih oleh Kelompok Srikandi Tangguh dari Kelurahan Banturung, serta juara 3 diraih UKM Warung Yanti Fashion dari Kelurahan Pahandut Seberang.

Hadiah itu diberikan kepada peserta yang berhasil membuat inovasi untuk adaptasi kebiasaan baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Lomba tersebut diselenggarakan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan Kategori peserta difokuskan pada sektor Usaha mikro dan Kecil (UMK) dalam wilayah administrasi kota setempat.

Tujuaannya agar mendorong masyarakat untuk terlibat secara aktif melakukan inovasi dalam adaptasi kebiasaan baru serta sebagai bentuk sarana untuk membagi pengetahuan bagi pelaku usaha mikro dan kecil lainnya.

Fairid berharap kegiatan itu dapat memberikan edukasi dan motivasi kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di berbagai aspek.

"Kepada seluruh pemenang saya mengucapkan selamat dan teruslah berkarya. Serta terus berinovasi maupun memberikan motivasi kepada pelaku usaha kecil dan menengah lainnya," ucapnya.

"Penghargaan juga untuk camat dan lurah  yang telah memotivasi warganya dalam berinovasi untuk adaptasi kebiasaan baru dan mengikuti lomba ini," pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru